ZIEGRUSAK | me n ma world

banner lagi…lagi-lagi banner

Posted in CATATAN BEBAS, iseng-iseng by cakpii on Januari 23, 2008

asap.gif

blogtukangudud.gif

gresikbola.gif

ngini nih kalo lagi males ngerjain apa-apa, jadi bikin apa-apa yang iseng-iseng.

mo ngopi, ngambil atau apa aja, sikat aja blehhhh….tapi kalo mo modifikasi atau ngerubah tulung kasih tau dikit yaaa……

Iklan

test banner

Posted in iseng-iseng by cakpii on Oktober 24, 2007

keep.jpg

ceritanya gara-gara ga bisa tidur, semalam iseng-iseng aku bikin banner sendiri. bukan karena aku seorang blogoholic atau blog mania tapi hanya sekedar pelapiasan dan penyaluran adrenalin dan libido ngeblog+corat-coret wuekekekeke…..

tigasisiexplore

Posted in iseng-iseng by cakpii on Oktober 24, 2005

tiluan.jpg

@2005, pict by oma s and tigasisexplore

wuekekeke ini gambar waktu kita (aku, oma dan ali) masih berbaju tigasisiexplore…

ini gambar, dulu ceritanya juga mau digunakan untuk ngetes printer tapi hehehe…ternyata ngeprint pun ga semudah yang kita bayangkan