ZIEGRUSAK | me n ma world

akhirnya…puffff….

Posted in CATATAN BEBAS by cakpii on Maret 21, 2008

hehehehhe….. akhirnya setelah sekian lama menghilang, bisa juga nongol lagi…. mohon maaf buat semuanya

ga terasa udah beberapa waktu aku ikut menjadi bagian dari kemacetan metropolitan, hehehe…emang aku sekarang udah pindah jadi kuli di batavia, yaaa namanya juga kuli diperas habis-habisan juga boleh, gimana sang majikan aja toh hehehe….dan lagi kantorku yang baru (ceileee…) lagi dalam proses perbaikan disana-sini makanya ini mumpung liburan long wiken jadi nyempatin kabur untuk sedikit ketak-ketik hehehe….

11 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. dukunesse said, on Maret 21, 2008 at 11:47 pm

    hehehe jadi ini postingan sisa-sisa tenaga setelah diperes abis-abisan ama juragan?

  2. peyek said, on Maret 22, 2008 at 8:21 pm

    Hahahaha.. nand ndi wae juragan?

    Batavia tidak menyediakan kopi panas, plus cangkruk berjam-jam seperti di kota Gresik, disana sruput langsung bayar tunai, semoga betah menghuni batavia.🙂

    btw, banca’an jajanan pasar!

  3. Watuitem said, on Maret 24, 2008 at 1:57 pm

    koq gak pindah Gresik tercinta wae to bos…..
    he he he aku yo tas isok online ki……..

  4. Arif Budiman said, on Maret 25, 2008 at 8:57 pm

    Hehehe… Wah, kok malah ngilang… Kudune lak bancakan tah Mas, duwe nggon kerja anyar… Heheheh…:mrgreen:

  5. mybenjeng said, on Maret 26, 2008 at 12:16 pm

    anak jakarte neeh bang…🙂

  6. Mr-Bands-007 said, on Maret 29, 2008 at 9:03 am

    walah dumeh dadi wong jakarte wis ora iso ngomong jawe timuran yooo….
    mundak pangkate no nek pindah nang jakarta… waaaah iso go traktir gone pak min, pak man, mantup, mbah mo.

    liburan long wiken ke Bali macet 12 jam bos

  7. bTHEKID said, on Maret 31, 2008 at 10:03 am

    …dul, slmt datang diJKT, brati tinggal mikir rabi tho…

  8. diyniy said, on Maret 31, 2008 at 6:06 pm

    halu…pakabar mas???

  9. nurzain said, on April 27, 2008 at 12:46 pm

    bos…sori…pesan bahan maket bisa gk?
    buat maket susah cari bahan nh….hehehehe

  10. ziegrusak said, on April 28, 2008 at 12:10 am

    @ dukunese : bukan potingan sisa-sisa tenaga karena sampei sekarang pun tetap di peres hahahahaha….

    @ peyek : suwun, mau ga mau, suka ga suka yaaa….dikerasan-kerasanin rek

    @ watuitem : masih seneng keluyuran nih jd masih belum saatnya pulang ke gresik, durung pomah rek!! koyo manuk doro ae yoo…hehhehehe

    @ arif budiman : iyo ntar bancakan jajan pasar bandeng ae

    @ my benjeng : yoi coi

    @ mr-band-007 : siaplahhh…ntar pertengahan mei mudah-mudahan jadi maen ke yogya bos

    @ b THE KID : yupp…bentar lagi

    @ diyniy : kabar baek nih…cuma sedikit gerah aja di jakarta ya hehehehehe….

    @ nurzain : mending ente kontak soge atau temen-temen yang ada di bandung, kayaknya lebih murah disana bos

  11. Kang Herry said, on Mei 28, 2008 at 8:01 am

    Puanas ya Mas. Beda ma Bandung…
    Jum’at Sabtu saya juga ada jadwal di Jkt..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: