ZIEGRUSAK | me n ma world

tes lagi…lagi-lagi tes

Posted in CATATAN BEBAS by cakpii on Januari 20, 2008

hhmmm…lagi-lagi ketemu ama situs tes-tesan,

sekarang ini kok banyak banget ya model tes-tes gitu, apa karena orang udah ga lagi yakin dengan dirinya sendiri? sehingga kita sangat butuh segala macam tes untuk lebih meyakinkan diri?

tapi ngelihat judul tes ini agak mengerikan juga sih,

tesblog.png

dan hasilnya untuk blogku adalah

blog readability test

waaahhh masa sih sampai segitunya??? masa hanya untuk mengerti isi blogku harus jadi jenius juga?? atau?? ooohh…berati anda-anda yang suka membaca dan mengerti isi blogku adalah orang-orang yang jenius, hebatt!!!

tapi di situs itu ngga dijelasin parameter yang dipakai untuk menentukan klasifikasinya itu apa dan bagaimana, jadi kayaknya agak-agak meragukan nih!!!

dan daripada penasaran, aku coba check domainku yang laen, yang sebenarnya masih kosong, hasilnya???

blog readability test

 waahhh masa sih untuk ngeliat domain yang masih kosong minimal harus setingkat anak SD??? padahal orang ngga sekolah pun bisa tau kalo itu masih kosong jadi apa yang harus dibaca dan dimengerti??? hehehehe….

anyway, hebat juga tuh yang bikin situs, sampai sebegitu isengnya bikin tes-tesan

waduuhhh kalah iseng deh daku hehehe…..

9 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Tumes_semuT said, on Januari 22, 2008 at 12:49 am

    nek ngono aku tak pura2 ngerti ae hehehe
    ngetes juga ah…!!

  2. Tumes_semuT said, on Januari 22, 2008 at 1:08 am

    loh kok genius pisan?wah gak valid cak :))nek blog pean iki sek masuk lah

  3. dini said, on Januari 22, 2008 at 9:56 am

    HEBAT EUY…selamat ya….

  4. Arif Budiman said, on Januari 22, 2008 at 10:58 pm

    Weh, iya i… Blogku juga jenius… Tapi maklumlah, siapa yang punya…

  5. peyek said, on Januari 23, 2008 at 8:52 am

    wah.. aku nggak pernah nyoba!
    pasti Elementary school, lha wong cuma coretan blogger pleca-plece! hehehe…

  6. ziegrusak said, on Januari 23, 2008 at 10:24 am

    @ tumes_semut : halahh…genius??? wahhh berarti ente temenya albed insten yak? wuekekeke

    @ dini : selamat ulang taun juga yaa….hehehhe ngga nyambung ya??

    @ arif budiman : wah mbok jangan terjebak juga rek…mbujuk i iku hahahaha

    @ peyek : lah gimana mereka bisa bilang elementary, junior school atau genius, lah isi blognya juga belum tentu mereka ngerti kok wuakakakaka

  7. dini said, on Januari 23, 2008 at 5:54 pm

    lah….ya nggak nyambung lah….

  8. taufik79 said, on Maret 29, 2008 at 8:46 am

    salam hangat

  9. aliyulwafa said, on April 24, 2008 at 1:19 pm

    wah, tulisan sampean cak koyo iklan ndek tv. “orang pinter minum *****angin” yang kemudian dijawab dengan iklan lain “minum obat kok harus pinter dulu”.

    ngGawe blog gak perlu pinter apalagi genius, sing penting iso internetan; minimal english; betah melek, dadi khan blog’e. isine opo gak penting, lha wong posting wong liyo iso dicopy paste kok. lha wong albert einstein wae gak iso ngGawe Blog lho cak.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: