ZIEGRUSAK | me n ma world

test banner

Posted in iseng-iseng by cakpii on Oktober 24, 2007

keep.jpg

ceritanya gara-gara ga bisa tidur, semalam iseng-iseng aku bikin banner sendiri. bukan karena aku seorang blogoholic atau blog mania tapi hanya sekedar pelapiasan dan penyaluran adrenalin dan libido ngeblog+corat-coret wuekekekeke…..

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. peyek said, on Desember 9, 2007 at 8:55 am

    haysah… bikin banner “keep blogging”

    lha kapan update posting baru-nya? hehehehe…🙂

  2. yustiawan said, on Desember 10, 2007 at 7:50 am

    wuah kerrreen banner-nya…. bersemangat tuh….Ternyata banyak yang bisa dihasilkan gara-gara “nggak bisa tidur” ya…….hehehe

  3. ziegrusak said, on Desember 10, 2007 at 9:40 am

    @ peyek : hahaha…. kalem coi…ini lagi ngarang cerita jalan-jalan ke ujung pulau sumatera kemaren, tunggu aja tanggal maennya

    @ yustiawan : itulah salah satu bahayanya kalo ga bisa tidur hehehehe….

  4. rumahkayubekas said, on Januari 4, 2008 at 5:47 pm

    He he,
    Sering2 aja ngga bisa tidurnya, biar lebih produktif,
    Bannernya keren…Boleh dong Mas kopipes


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: