ZIEGRUSAK | me n ma world

palu, black out city

Posted in CATATAN BEBAS by cakpii on Agustus 29, 2007

hehehe…pas seminggu sudah aku berada di palu, setelah urrusan tiket yang ga jelas, akhirnya aku berangkat menggunakan batavia air, eehhh ternyata di pesawat aku bertemu dengan pak baskoro tedjo yang jg diundang ke palu untuk ngisi seminar.

palu, kota yang katanya ibukota propinsi sulawesi tengah. kota yang sebenarnya sangat cantik, sebuah teluk yang di batasi oleh gunung, jadi kota ini bener-bener dijepit laut dan gunung (tunggu aja ntar aku update foto-fotonya).

banyak makanan khas yang bisa anda coba klo kesini, ada kaledo, binte (khas gorontalo), sayur daun kelor, dan yang paling top adalah di sini surganya anda yang hobi banget makan seafood.

tapi ada satu yang paling khas klo anda berada di palu sekarang-sekarang ini, yaitu listrik yang byar-pet alias SERING BANGET MATI LAMPU, kok bisa yaa??? ibikota propinsi yang aneh hahahaha….

katanya sih kemaren-kemaren baru diresmiin PLTU oleh SBY tapi kok ga ngaruh ya?? hehehe… dan itu adalah satu kebijakan pemerintahan di sini yang cukup aneh, padahal tenaga angin (hembusan angin) di sini sangat kuat dan matahari yang bersinar hampir sepanjang hari. kenapa pemerintah lokal tidak berusaha mengembangkan alternatif energi itu ya?? soalnya klo PLTU, mereka harus beli batubara dari kalimantan…mmmmhhh…

sekedar berbagi aja, jd utk temen-temen yang punya rencana pergi ke palu lebih baik periksa dulu baterei laptop anda karena palu saat ini sedang krisis energi

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. naje__palu__arit said, on September 11, 2007 at 10:34 pm

    Ass…….wr.wb,

    halo smua penikmat dunia 3 dimensi,….
    wah, saya baru tau ternyata mas Rofii buat t-4 nongkrong disini…… boleh tdk gw ikut nongkrong disini???

    —- gw pengen serial/keygen/patch atau apalah untuk mengaktifkan kmabli vray-4-sketchup dikomp gw,, maklum udah abis masa pakenya…. (SHIT!!!!!)πŸ˜‰

    aga gak teman2 ngasih bantuan buat saya????

    –mas Rofii, kopi bintangnya masih banyak kan????πŸ™‚

    trims b’4—-
    ———————(PuNkNoTDeAtH)——————–

  2. ziegrusak said, on September 18, 2007 at 4:15 pm

    sebenarnya bukan tempat nongkrong sih…lebih kepada tempat aku corat-coret apa aja…tp klo mo dianggap tempat nongkrong juga gapapa…bebas aja….
    met dateng naje telor….

  3. Wulan said, on Agustus 21, 2012 at 1:04 am

    Kbrgkatan sy tgl 21 agusts 2012 sy pindah ke 20 agusts 2012 dg li0n air surbya jambi. Tiket yg sdh sy beli sblmny 703rb, pg 20/08/2012 saya ke bandara juanda unk mengambl tiket. Dsana sy diminta mbyar administrasi 400rb, n dbyarkan dkasir. Sy bngung knapa bgt mahal? N mengapa ptgas kasir mgambl smua uang sya 400rb. Sharusny wlaupun org awam sy tdk hrz dperas dmkian, sxpun usia sy dini. Sy bnr2 kcwa dg li0n air, tket pg ni 685, yg sharusny sy tdk mbyar lg, jd membyar 400rb. Menrt bpk syafrudin makmur,S.H,M.H pngacra, sy hrz mlaporkan hal n. Sy ikhlas dg biayanya, akn tetp sy ingn sistem li0n dperbaiki, trtm petugas2 tiket dbndara. Hrs adil dg smua playanan,tanpa pemerasan. Knapa org lain adm 20rb sy 400rb? Mgapa ada GAP? Sy harap li0n bs tegas kpd smua petugas. Unk yg dbndara bgan dinning r0om, shrzny lebh ramah, pnumpang brtny djawb, bkan dcuekin , acuh tak acuh bgt sja, jk d lay tlg dbrthu jgn diam.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: