ZIEGRUSAK | me n ma world

render lagii…

Posted in WIP -work in progress- by cakpii on Juli 13, 2007

new-livingroom.jpg

nungguin ngerender yang kayak gini nih aja sampe kurang lebih 40 menit, lambretta boo…itu pun baru satu angle kamera, belum angle yang laennya (glek!!)

sebenarnya enak juga sih bikin tridi itu, scene udah beres dan tinggal pencet render (F9 or shift+Q) udah gitu kita bisa ngerjain yang laen sambil ngunggu renderan beres

cuma yang bikin kesel, udah ngerender lama..pas udah jadi eehhh salah….

cepek deehhh…

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. simpri said, on Oktober 29, 2007 at 4:41 pm

    asoy juga nih renderannya….:D

  2. koba said, on Oktober 27, 2010 at 9:38 am

    asik angle kameranya nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: