ZIEGRUSAK | me n ma world

masjid kompleks telkom

Posted in bangunan umum by cakpii on Maret 12, 2006

031.jpg

 

012.jpg malam01.jpg

 

3d visualisasi masjid al ma’arij di kompleks perumahan telkom balikpapan, kalimantan timur

7 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. danzig ariu said, on Desember 24, 2007 at 5:24 pm

    Hhhmm..gw ga lihat hal yang special dari gambar ini baik render ataupun design nya.
    baiknya disimpan untuk konsumsi pribadi saja..thx

  2. ziegrusak said, on Desember 24, 2007 at 10:06 pm

    @ danzig ariu : makasih kritikannya, iya itu renderan emang ga ada apa-apanya dibandingkan dengan hasil anda (mungkin??) maklum waktu itu masih belajar jd ada proses, ga mungkin kan bisa langsung jd jagoan hehehe yang penting berani tampil dulu biar orang laen yang kasih masukan hehehe…
    soal desain, maaf itu bukan desain saya karena saya cuma membantu bikin tridinya aja (itu pun masih kacangan ya??) jadi nanti saya sampain ke arsiteknya
    atau mungkin itu dulunya perencanaan anda yang ‘terlepas’???

  3. dirtmatt08 said, on Februari 14, 2008 at 2:33 am

    Memang untuk berjalan seribu langkah diawali dengan langkah pertama kan?

  4. Danzig Ariu said, on Februari 25, 2008 at 5:47 am

    ^_^..semangat yaa..Iya,saya yakin sekarang skill 3D modelling anda pasti sudah jauh lebih baik lagi..Saya juga sering diminta untuk project2 3D modelling meski sebenernya saya lebih senang merancang daripada 3d Modelling..saya hampir tidak menekuni 3D modelling..alasan saya belajar SketchUp cuma untuk men-visualisasikan imaji saja..coba kirim hasil2 terbaru anda..mungkin suatu hari kita bisa kerjasama^_^

    cheers!!

  5. ziegrusak said, on Februari 25, 2008 at 1:36 pm

    @ dirtmatt08 : iya nih…yang penting mah jangan takut salah untuk mencoba hehehehhe

    @ danzigariu : mudah-mudahan sih emang lebih baik hehehehe….betul arsitek emang tidak harus bisa 3D karena fungsi 3D sebenarnya untuk membantu visualisasi/presentasi tapi setidaknya kita harus mengerti hehehehe….untuk hasil-hasil terbaru mungkin tidak semua bisa diposting karena satu dan lain hal yang berkaitan dengan pihak lain, tapi kalo mo liat silahkan mampir ke sini, makasih….

  6. Danzig Ariu said, on Februari 26, 2008 at 1:59 pm

    Saya udah liat gallery nya..waduh..ini sih bukan lebih baik tapi emang bener2 bagus. Tapi kenapa posting nya malah gambar yang mesjid itu?^_^..and now, i acknowledge ur skill. keep up the good work.

  7. hendra s.a said, on Oktober 24, 2009 at 8:56 pm

    gambar jauh jadi kurang baik,render cpat swaktu di simpa jdi kurang baik jadinya.tapi saya suka sma langkepnya bagus.


Tinggalkan Balasan

